4 Langkah Mendesain Kamar Mandi Minimalis Rumah Anda

Dewasa ini, konsep minimalis menjadi trend yang sedang banyak dicari para pemilik rumah. Salah satunya adalah kamar mandi minimalis yang menjadi desain favorit bagi sebagian orang. Hemat biaya tentu saja menjadi keuntungan desain minimalis namun selain itu, tampilan yang modern,sytlish serta elegan juga menjadi bahan pertimbangan.Sebelum anda memulai merangcang kamar mandi rumah anda menjadi konsep minimalis maka ikuti beberapa petunjuk dibawah ini :
Kamar Mandi Minimalis

1. Ketahui Ukuran serta model Perabotan
Pada konsep minimalis maka pemilihan perabotan tentu diperhatikan. Perabotan sederhana bisa menjadi pilihan dimana ukiran yang ada tidak diperlukan. Sebisa mungkin kurangi jumlah lukisan. Jika kamar mandi anda kecil maka gunakan lemari yang ukuran kecil sehingga perlengkapan lainnya juga bisa anda gunakan. Meja pajangan sebaiknya anda hindari penggunaanya.
2. Tata Perabotan
Sebaiknya pilih lemari yang mengambang dan bukan yang berpijakan dilantai. Sehingga ruang akan terasa lebih lapang dan bisa digunakan untuk meletakkan pajangan lainnya. Namun tentu jangan terlalu banyak jenis pajangan karena hal itu akan membuat ruangan menjadi sia - sia. Biasakanlah menyimpan perlengkapan mandi didalam lemari. Bisa juga menggunakan lemari cermin yang digantung.
3. Penataan Lantai
Pemasangan keramik kamar mandi secara diagonal akan memberikan efek kamar mandi terasa luas. Gunakan juga kaca sebagai sekat ruangan sehingga seolah memiliki kamar mandi yang luas.
4. Pemilihan Warna Dinding
Hindari penggunaan warna dinding yang gelap karena kesannya akan lebih sempit. Warna cerah dan Segar bisa anda terapkan seperti warna biru laut atau warna cat dinding cerah lainnya. Gunakan hanya satu warna untuk satu dinding.
Demikianlah tips cara merancang kamar mandi minimalis yang dapat anda terapkan di rumah anda. Terima kasih.

4 Langkah Mendesain Kamar Mandi Minimalis Rumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online Solution Corp

0 komentar:

Posting Komentar